Loading...
Loading...

Selasa, 28 Januari 2020

Pasangan Remaja Rayakan Anniversary di Kamar Efek Buruk Pacaran Jaman Now Bikin Miris!

Loading...


Jadi Viral Di FB, Pasangan ABG Rayakan Anniversary di Sebuah Kamar nan Mewah Ini Bikin Netizen Melongo !
Copyright ©Facebook
Indowarta – Siapa sih yang tak akrba dengan kata Anniversary, pasalnya hal tersebut biasanya di lakuka oleh pasangan suami istri atau pasangan muda-mudi masa kini.
Dan mungkin juga, untuk pasangan suami istri yang merayakan menjadi hal yang sangat wajar. Bahkan ada juga menurut beberapa pasangan, hal ini harus di lakukan guna untuk semakin mempererat hubungan  dan rasa cinta cinta mereka.
Apa jadinya jika perayaan anniversary  di lakukan oleh pasangan kekasih yang tentunya juga belum resmi dalam ikatan pernikahan. Yang lebih mengejutkan banyak orang, pasangan anak muda ini merayakan di dalam kamar.
Siapa sih pasangan muda mudi tersebut? yuk lanjut baca. Pasangan kekasih anak muda ini membuat heboh sejumlah netizen lantaran postingan mereka yang di nilai kurang pantas untuk di perlihatkan.
Seperti yang di lansir oleh akun Instagram base tentang Kekinian Dagelan Masa SMA. Pada unggahan foto tersebut juga di sertai caption yang ynag di tutiskan oleh pasanan anak muda tersebut, “Aku Mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras catik mu”.
Jadi Viral Di FB, Pasangan ABG Rayakan Anniversary di Sebuah Kamar nan Mewah Ini Bikin Netizen Melongo !
Copyright ©Instagram
Foto unggahan mereka ini telah menyebar luas di sejumlah media sosial salah satunya FB, bahkan foto mereka juga telah sampai pada akun fanbase Meme Rage Comic Indonesia.
“#Anniversary anak sekolah jaman sekarang pake balon sama kembang yah,” tulis captionnya.
Sontak postingan foto pasangan anak muda yang merayakan hari jadi tersebut langsung di banjiri oleh komentar dari para netizen yang merasa prihatin dengan tingah laku pasangan tersebut.
“Bahh kek gtu aja pun. Keknya ini biasa aja loh. Shrusnya ank sklh itu fokus ke masa dpnnya bkn ke pcrnya! Kta guruku pcr yg setia itu buku,pcr yg baik itu buku. Jdi klau mau sukses prbnyaklh wktumu utk buku bkn utk pcrmu,” Tulis salah satu akun FB yang tampak memberikan saran untuk pasanagn tersebut.
Di ketahui, akun tersebut telah di private oleh si pemilik. Dan sayangnya foto mereka telah menyebar luas di FB maupun Instagram.
Ini nih guys, buat kalian yang doyan banget main FB atau sosmed yang lain, harus lebih hati-hati lagi ya dalam memposting apapun. Pasalnya meski akun kalian sudah di private pun masih ada kemungkinan untuk tersebar. 😮
Loading...
Pasangan Remaja Rayakan Anniversary di Kamar Efek Buruk Pacaran Jaman Now Bikin Miris!
4/ 5
Oleh