Loading...
Loading...

Jumat, 18 Agustus 2017

Penembak Calon Dokter Gigi Serahkan Diri, Setelah Temannya Tewas Ditembak Polisi

Loading...



WARTA KOTA, JAKARTA – Sudirman, pelaku lain dalam penembakan hingga tewas terhadap Italia Chandra Kirana (23), calon dokter gigi di Tangerang beberapa waktu lalu, telah menyerahkan diri ke polisi melalui perangkat desa di Kabupaten Lampung Timur.


Baca: Satu Anggota Kawanan Perampok yang Tewaskan Italia Chandra Kirana Putri Menyerah


“Sudirman telah menyerahkan diri ke Tim Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polda Lampung pada Senin (10/7) sore sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Hadir Paku Alam, Kepala Desa Tanjung Aji, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung saat dihubungi dari Lampung Timur, Selasa.


Baca: Polisi Tembak Mati Saiful, Pelaku Penembak Italia


Sebelumnya, rekan Sudirman, yaitu Saiful pelaku penembakan yang diduga menjadi eksekutor atas tewas Italia Chandra telah ditembak mati oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Lampung karena melawan saat akan ditangkap. Saiful ditembak polisi di Lematang, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (9/7), sekitar pukul 14.00 WIB.


Kepala Desa Tanjung Aji menjelaskan proses penyerahan diri Sudirman ke polisi berlangsung di rumahnya.


“Tapi, sebelumnya polisi sudah menggerebek Sudirman di rumahnya pada Minggu malam, namun tidak ditemukan. Kemudian, kami selaku perangkat Desa Tanjung Aji berinisiatif meminta keluarganya agar Sudirman menyerahkan diri ke polisi,” katanya lagi.


Selanjutnya, Sudirman pun bersedia menyerahkan diri dengan diantar keluarganya ke rumah kepala desanya itu.


Italia Chandra Kirana Putri, calon dokter gigi telah setahun dari dua tahun kewajiban menjalani ko-asistensi (koas), meninggal dunia akibat ditembak pelaku saat mencuri di kediamannya, Perumahan Bugel Indah, Tangerang Kota, Banten, Senin (12/6).


Saat itu, Italia memergoki dua laki-laki pelaku pencurian yang akan merampok sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.



Source link


قالب وردپرس


Loading...
Penembak Calon Dokter Gigi Serahkan Diri, Setelah Temannya Tewas Ditembak Polisi
4/ 5
Oleh