Loading...
Loading...

Kamis, 17 Agustus 2017

Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Lestarikan Karya Ayah dan Pencak Silat

Loading...



WARTA KOTA, SENAYAN – Aktor Vino G Bastian mendapat keistimewaan ditunjuk memerankan Wiro Sableng, karena ia merupakan pewaris tunggal cerita legenda Wiro Sableng, yang dibuat oleh ayahnya, Bastian Tito.


Suami Marsha Timothy itu mengaku tak tenang menantikan proses syuting film produksi Lifelike Pictures dan Fox International Production (FIP), yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan Sheila Timothy tersebut, mulai 21 Agustus mendatang.


“Rasanya deg-degan banget, enggak ada hubungannya sama papa saya yang buat novelnya,” kata Vino G Bastian, di sela jumpa pers film Wiro Sableng, di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).


Baca: Didapuk Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Belajar Silat Sebulan


Vino menjelaskan, bergabungnya ia dengan tim produksi film Wiro Sableng, tidak melihat bahwa ia ahli waris dari cerita sang ayah.


“Saya masuk sini juga dengan proses yang profesional semuanya. Ketika masuk sini saya mulai lagi dari nol,” ucapnya.


Menjadi Wiro merupakan hal terberat bagi Vino. Sebab, ia tidak punya basic pencak silat seperti dalam karakter Wiro Sableng, yang ditulis oleh ayahnya.


Baca: SBY dan Prabowo Ingin Buat Gerakan Bangkitkan Moral, Oso: Memangnya Kita Tidak Bermoral? Ngawur!


“Saya enggak punya basic silat. Mungkin itu menjadi tanggung jawab saya yang paling banyak dari yang lain. Tapi silat emang kesenian yang wajib kita lestarikan,” ungkapnya.


Menerima peran sebagai Wiro Sableng, Vino merasa sama saja ia melestarikan karya sang ayah sekaligus melestarikan pencak silat.


“Saya seneng banget bisa main di Wiro Sableng ini, karena bisa melestarikan budaya silat juga,” ujar Vino G Bastian. (*)



Source link


قالب وردپرس


Loading...
Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Lestarikan Karya Ayah dan Pencak Silat
4/ 5
Oleh